Wednesday, May 13, 2020

Aku Tuh Begitu

Oleh: Rizal Katili


Aku si pemalu juga peragu
Mau bilang aku, jadinya bilang saya
Mau bilang kamu, yang terucap malah dirimu

Aku itu apatis jika berurusan dengan asmara
Mau bilang cinta, malah bilang sayang
Mau bilang jadian, yang keluar malah bilang temenan

Aku itu si serius yang sok romantis
Mau kirim buah, malah kirim bunga
Mau kirim pesan, malah kirim salam
aku tuh begitu

Hanya pada Rini, aku jadi yakin
Mau mengucap rindu jadi bilang kangen
Mau bilang jalanin dulu
malah ngajak nikah dulu

Bahtera pun kulayarkan di lautan rindu tiada batas, tiada kata, hanya  saling menatap bahagia tanpa malu.



Jakarta Barat, 11 Mei 2020



No comments:

Post a Comment

1 Syawal

Oleh: Rizal Katili Matahari belum tinggi Kami bergegas pergi Menuju hati yang terpatri Kulihat sepi ketika pagi Jalan ...